10 Alasan, Tak Pilih Siapa-Siapa

Posted on 2 November 2008 by

0


ini sebuah tanggapan untuk artikel tentang 10 Alasan Untuk Tidak Pilih SBY di Milis Sarikata.Com

  1. Ketuhanan Yang Maha Esa, ga ada contoh
  2. Rakyat Indonesia gampang dibohongi, contohnya para penggila Megawati yang bikin artikel tentang 10 alasan ga milih SBY
  3. Rakyat Indonesia paling suka dengan selebritis, contohnya suka banget dengan popularitas SBY, F4, AFI, Idol, dll
  4. Rakyat Indonesia mudah diadudomba, contohnya devide et impera, divide et pemilu, divide et reformasi, dll.
  5. Rakyat Indonesia mudah ditaklukkan, contohnya walau setiap periode kepemimpinan sering ditipu, tetap saja gampang dirayu kembali saat kampanye pemilu.
  6. Rakyat Indonesia mudah lupa diri, contohnya para anggota legislatif yang lupa diri setelah tahu kalau jadi “anggota” itu uenuaak bangeeet, sampai tega menindas rakyat sendiri.
  7. Rakyat Indonesia mudah kompromi, contohnya para koruptor masih saja bebas beroperasi di setiap infrastruktur pemerintahan.
  8. Rakyat Indonesia tidak bisa menjaga negerinya sendiri, contohnya kawasan hutan lindung makin menyempit, sungai dan laut makin terpolusi, organisasi konservasi tidak dapat modal besar.
  9. Rakyat Indonesia malas belajar, contohnya tidak bisa mengambil hikmah dari sejarah yang telah membuat negeri ini menjadi negeri para koruptor dan negeri para penguasa
  10. Rakyat Indonesia mudah dibodohi, contohnya anggaran pendidikan rendah, sekolah mahal, beasiswa sebagian besar hanya untuk yang kaya dan punya koneksi saja.
Advertisements
Posted in: Marginal Side