Internet Mati

Posted on 16 February 2009 by

4


Siang hari aku menuju kantor temanku di bilangan Pancoran. Semalam dia telepon katanya, internetnya mati, tak bisa online lagi. dan aku harus datang esok hari, tanpa alasan.

Sampai ruang kerja, aku cek jaringan… bagus…. aku cek properties…. good…. aku cek hub-modem…. mantap…. lalu apalagi? ketika aku sedang berpikir untuk mencari penyebab matinya internet itu, datanglah salah seorang temannya temanku, yang kerjanya mengurus administrasi kantor.

“Kan tagihannya belum dibayar, mas. nggak bakal bisa dipakai… “ katanya enteng.

Gubrak!!! Kaget banget! Aku lemas… sambil menatap wajah temanku yang tersenyum memohon ampun. “Ih!! kalo bukan lo, udah gw jitak lu! jauh-jauh dari Bogor ke sini, taunya masih ngutang lu!”

from : KONYOL!!!@facebook

Posted in: KONYOL!!!