PR DADAKAN

Posted on 25 June 2009 by

6


Akhirnya kebagian PR dari julie

Five Things Found In My Bag

Kebetulan hari ini sedang dalam perjalanan, jadi selalu bawa tas ransel yang berisi 1. Laptop tua yang setia setiap saat, 2. Tas Pinggang dengan segala isinya, 2. pulpen, 3. kaos salinan, dan 5. sajadah travel tipis.

Five Things Found In My Purse

1. Kartu ATM, 2. KTP (bogor; jakarta; banten), 3. kartu nama gimme some truth, 4. stnk motor, 5. kartu nama customer/client. (kebetulan hari ini lagi kosong dari lembaran rupiah)

Five Favourite Things In My Room

1. Istri, 2. Bantal, 3. Kasur lipat, 4. Buku pengantar tidur, 5. Tudung penutup mata

Five Things I Always Wanted To Do

1. Jadi suami yang baik bagi istri dan anak, 2. Jadi teman yang baik bagi siapa saja, 3. Ngeblog, 4. Menulis Buku, 5. Beristirahat dengan tenang.

Five Things I Currently Into

Curently or sekarang ini sedang melakukan 5 hal : 1. Pulang, 2. Menavigasi perjalanan di sebelah teman yang nyupir, 3. Bikin PR dari Julie, 4. Menyanyikan lagu-lagu untuk membunuh jenuh di perjalanan, 5. Akhirnya…. Mencari rambu putar balik karena tak memberitahu PS yang nyetir kalau seharusnya tadi belok kanan (nyasar dan disenyumin PS karena navigator sibuk ngetik).

The Person Who Inspired You Now Is

Terlalu banyak karena semua orang yang saya temui adalah inspirator, disederhanakan saja : bang namun dan mpok geboy!

Next Questions:
1. Punya handphone? Punya
2. Merk + tipe handphone? Haier + D1200P
3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang? Default karena gak mikirin begituan
4. Wallpaper? Bunga matahari juga bawaan pabrik
5. Warna casing? Merah berlapis silver
6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol ‘menu’? Pesan/SMS
7. Bahasa yang digunakan di handphone? endonesya
8. Kapasitas baterai saat ini? Full karena otomatis charging kalo nempel di lappie
9. Pakai slot memory? Jenis? Hehehe hape murahan gak ada fasilitas begituan J
10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini? not available
11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya? Memori default ya sms doangan
12. Ada fitur koneksi Bluetooth? Hahaha kagak!
13. Nama Bluetooth kamu saat ini? n/a
14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan? wap
15. Sisa pulsamu saat ini? 540
16. Provider seluler yang kamu pake? smart
17. Nomer handphone? Ada koq di blog gw

Next Target

1. Pengelana Semesta
2. Gerhana Jingga
3. Joe Dekade 80
4. Ade Sunandar
5. Awamologi
6. Hilman (masa bodo udah dapet atau belum dari yg lain)
7. Dee
8. Udinkoxx
9. Paijomania
10. Sang Admin kita yang sibuk

Akhirnya…. Beres juga! Kembali ke JALAN!!

Advertisements
Posted in: Catatan Lepas