TnT-ku hilang!

Posted on 19 July 2009 by

6


Ini bukan postingan yang penting banget sih. Tak ada kaitannya dengan masa depan negeri ini. Juga tak ada kaitan dengan bom di Jakarta yang membuat Manchester United kalah WO lawan PSSI Allstar. Tapi bagiku, seremeh apapun postingan, tetap memiliki keterkaitan dengan kisah sebelumnya dan sesudahnya. Ya! Postinganku tanggal 22 Maret 2009 yang berjudul “Rahasia Tugino” raib entah bagaimana modusnya. Aku sendiri tak punya file salinannya, karena aku terbiasa menulis saat online. Langsung dari dasborku. Jadi beginilah resikonya kalau hilang… sedih 😦

Aku coba googling dengan menuliskan judul yang selalu kuingat “Rahasia Tugino”. Aku yakin beberapa pembaca setia serial TnT sempat membacanya. Ini adalah lanjutan dari serial TnT berjudul “Tugino’s Affair”. Dalam “Rahasia Tugino” di situ aku ceritakan tentang tugas yang dijalani Tugino dari Koh Cin Lung, untuk melihat Inah, di kampungnya, yang menurut kabar sudah melahirkan. Kisah itu mengungkap hubungan spesial Tugino dengan Inah (Perempuan simpanan Koh Cin Lung). Endingnya mengungkap ciri sang bayi yang lebih mirip Tugino ketimbang Koh Cin Lung.

Hm… Mbah Google dapatkan rekaman postingan tersebut di Blog Indonesia.

sp32-20090717-114032Kuklik link postingan tersebut. Browser mengarah ke blogdetik :

sp32-20090717-114505

Link tersebut tak menampilkan halaman apa-apa. Kosong. Blank!

sp32-20090717-114540

Berarti postinganku HILANG. Duh, bilakah kisah Tugino dan Tuginemku yang satu ini kembali? Adakah teman-teman yang tahu caranya? Atau aku harus minta tolong sama sang admin?

Posted in: Serial TnT