Ada yang bisa kami bantu?

Posted on 9 October 2009 by

6


hpgede

Customer Service : selamat siang… ada yang bisa kami bantu?
Pelanggan : siang mbak! mau laporan keanehan simcard saya…
CS : boleh tahu nomornya pak?
PL : boleh, ini.. 0813xxxxxxxx
CS : masalahnya apa pak, bisa dijelaskan agar kami bisa membantu?
PL : Sejak saya beli 3 bulan lalu nomor saya ini aneh, mbak. Setiap pulsanya di bawah satu ribu, pasti tak bisa dihubungi oleh teman-teman saya. Padahal masa aktifnya masih 5 bulan lagi lho mbak? piye mbak?
CS : Mohon tunggu sebentar ya pak…..
PL : (menunggu beberapa detik………………………..)
CS : Halo pak. Terima kasih Bapak masih menunggu kami. Begini pak, masalah seperti itu bukan hanya terjadi pada nomor Bapak saja. Banyak nomor lain yang mengalami masalah yang sama…. Kami sedang melakukan perbaikan agar masalah Bapak bisa teratasi….
PL : ng…. gitu?
CS : Oke bapak, masih ada masalah lain yang bisa kami bantu?
PL : Lalu kapan keanehan ini tak saya alami lagi?
CS : Tunggu saja beberapa hari ke depan, pak. kami sedang melakukan perbaikan. Ada masalah lain yang bisa kami bantu pak?
PL : Ya sudah kalau begitu…. *ngedumel : huh, nggak bisa kasih solusi! (tuts… hape dimatikan)

Kini sudah sebulan sejak menelpon customer service provider seluler terbesar, tapi masalah yang dialami sang pelanggan masih belum ada perubahan.


Posted in: KONYOL!!!