dapat dollar tak terduga

Posted on 5 November 2009 by

17


Kaget juga ketika menerima imel konfirmasi dari paypal. Uang itu adalah kiriman dari textlinksdepot.com. Memang tidak besar sih, cuma $10. Tapi sebenarnya aku heran, kenapa bisa dapat uang tersebut, sementara aku nggak ngerjain job apapun.

konfirmasi-dari-paypal

Yang aku lakukan hanya mendaftarkan diri di ask2link.com dan textlinksdepot.com. Lalu aku menampilkan banner mereka di blog ini. Aku nggak ngerti dengan cara kerjanya. Jadi baru hanya menampilkan banner seperti ini saja :

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Yach, memang aku baru mulai ikut-ikutan monetize gara-gara pengaruh suami malas dan fandhie. Malah aku lebih banyak bingungnya ketimbang paham. Tentang hal ini, aku akan tanyakan kepada mereka berdua. Atau kalau kedua “virus monetize” itu baca, tolonglah kalian dijelaskan di komentar. Tengkyu!

Tagged: , ,
Posted in: Sepele