Gerakan Kabut Akhirnya Bubar

Posted on 1 December 2009 by

11


kabut November 2009 ini sebuah gerakan yang sejak zaman Orde Baru dikenal dengan sebutan KABUT, akhirnya bubar. Satu per satu anggota gerakan tersebut meninggalkan status sebagai anggota KABUT.

Keluarnya anggota KABUT tidak pernah massal. Mereka selalu berbeda waktu. Tergantung nasib dan keberanian mereka dalam memutuskan untuk keluar dari KABUT.

Yang kedua terakhir adalah temanku yang dipanggil NQ. Ia resmi keluar dari KABUT pada 11 Januari 2008. Kini ia telah menjadi lelaki yang bisa dibilang normal.

Teman-teman lainnya, sudah mendahului NQ sebelumnya. Tak usah disebut, karena kebanyakan dan mereka juga nggak mau tenar.

Nah, yang terakhir adalah Teddy sang Penyair Langit. Ia memutuskan untuk meninggalkan organisasi tak resmi ini pada 28 November 2009 kemarin. Teddy adalah lelaki terakhir yang sejak zaman Orde Baru masih setia pada Kabut. Sepeninggal Teddy, secara de facto, maka bubarlah KABUT.

MT, teddy, isna, oeban

Oia, KABUT adalah akronim dari Kesatuan Aksi Bujangan Tua. Adalah sekelompok lelaki yang bisa dianggap telat menikah karena sesuatu dan lain hal πŸ˜€

Selamat kepada Teddy yang menempuh hidup baru dengan istri yang didapatkannya sendiri, tanpa comblang, tanpa ikut acara perjodohan di TV πŸ˜€

Advertisements
Posted in: Catatan Lepas