STOP Penyiksaan di Tibet!

Posted on 23 January 2010 by

9


freetibetPenyiksaan adalah realitas sehari-hari di Tibet. Penyiksaan digunakan oleh penguasa Cina sebagai senjata untuk melawan pembangkangan, menciptakan iklim ketakutan. Donasi Anda dapat membantu kami mengakhiri penyiksaan di Tibet.

Menyoroti meluasnya penyiksaan di Tibet, aktor Inggris telah memberikan suara mereka untuk Tibet karena mereka (korban penyiksaan di Tibet) tidak dapat berbicara untuk diri mereka sendiri.

Di bawah ini Anda dapat menonton video ‘The Wire’ Dominic West, tentang  kesaksian Lhamo Kyab, salah satu dari banyak orang Tibet yang telah menderita karena penyiksaan yang mengerikan.

Silakan lihat di sini

Mari kita bantu upaya freetibet.org maupun tibetjustice, dalam menyetop penyiksaan di Tibet.

Dengan bantuan Anda, Free Tibet dapat menyebarkan penyiksaan di Tibet, memberikan perlindungan kepada mereka yang menghadapi risiko dengan menghalangi penyiksaan.

Dengan dukungan Anda, kami berhasil berkampanye untuk membantu mengamankan pembebasan dua biarawan, Jigme Gyatso dan Golog Jigme, yang ditahan di penjara-penjara Cina. Setelah pembebasan mereka, mereka melaporkan bahwa penyiksaan mereka berakhir ketika berkampanye mereka mulai.

Terima kasih atas dukungan penting ini.

Klik di sini untuk memberikan sumbangan dan membantu kami menuntut penyiksaan di Tibet.

Advertisements
Posted in: Kontradiksi