Cuma 12 di Dunia

Posted on 5 May 2010 by

8



Aku pernah malu karena dicengin sama temen-temen. Siang itu aku, Coople, dan Alan naik bis kota menuju Bogor. Kami bertiga mau nge-jam bareng Alux di Studio 9 Bantar Kemang, Bogor. Apa yang bikin malu?

Aku naik bis kota dari pintu depan. Berdiri dekat supir karena memang tak ada lagi tempat duduk. Alan dan Coople naik dari belakang. Merekapun berdiri. Kuperhatikan sepanjang perjalanan mereka berdua cengar-cengir memperhatikanku. Keduanya saling sepakat menertawakanku. Aku heran dan bertanya-tanya. Kalo ada Haji Udin, paling dia akan bilang, “Mang Ngapa?”. Ternyata setelah memahami isyarat Coople dan Alan yang penuh dengan daya ejek yang kuat, aku baru menyadari. Ada seorang di dekat mereka yang juga berdiri. Lho apa masalahnya?

Ternyata lelaki kerempeng itu memakai KAOS yang 100% sama dengan yang kupakai saat itu juga. Kaos oblong dengan tulisan “HANG ON!”. Parahnya lagi, setelah sadar, ternyata mereka bukannya diam, malah makin cengar-cengir menjijikkan “Huuhuhuu…. maluuuu!” teriakku dalam hati.

Jangan sampe deh temen-temen ngalamin nasib yang sama. Karena itu, kalo mau beli kaos atau pakaian, cobalah cari yang unik. Nah, aku menemukan toko online yang menjual kaos unik. Bukan cuma desain kaosnya saja yang unik, tapi jumlahnya. Kaos itu hanya diproduksi kurang dari 13 buah di dunia. Jadi dapat dipastikan hanya 12 orang saja dari sekitar 5.7 milyar penduduk dunia yang memiliki kaos tersebut! Minat?

Yang berminat menjadi 1 dari 12 orang di dunia yang memiliki kaos, baju, dan perangkat unik, silakan belanja http://www.lessthanthirteen.com.  Kalau mau mendapatkan discount 10% isi saja kode voucher dengan kode : mataharitimoer, dijamin anda bakalan dapat discount 10% langsung per item!

sp32-20090808-135055

sp32-20090808-141217

Bagaimana memastikan bahwa anda adalah pemilik sah dari 13 baju original yang anda kenakan? Reza Gardino, pemilik toko lessthanthirteen ini menyatakan, “Kami mencatat nama cutomer dan meng-upload-nya via website. Jadi anda bisa tahu bahwa kami hanya menjual maksimal 13 unit.” Untuk memudahkan pelanggan, toko unik ini juga menyediakan transaksi via SMS ataupun mechant di handphone anda!

Advertisements
Posted in: Sepele